Kisi-Kisi Soal P3K Untuk Menghadapi Ujian PPPK 2019 Agar Lulus

Soal P3K. Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin menegaskan, proses rekrutmen Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahap I dilakukan mulai tanggal 8 Februari 2019.
Kisi-Kisi Soal P3K Untuk Menghadapi Ujian PPPK 2019 Agar Lulus

Sekitar 150.000 eks Tenaga Honorer Kategori II dan penyuluh pertanian dari Kementerian Pertanian yang memenuhi ketentuan peraturan perundangan dan sudah terdaftar di database Badan Kepegawaian Negara (BKN) berpotensi dapat mendaftar dan mengikuti seleksi.

Khusus untuk penyuluh pertanian yang diangkat oleh Kementerian Pertanian (Kementan), database-nya ada pada Kementan dan BKN. Adapun pendaftaran secara online dilakukan tanggal 10-16 Februari melalui laman sscasn.bkn.go.id.

Download Soal Latihan P3K 2019 Berikut Linknya

Untuk menghadapi ujian PPPK, maka pada kesempatan ini admin berbagi soal soal yang mungkin akan keluar pada saat tes P3K nanti. Jadi admin sarankan agar bersiap siap saja dengan cara Berlatih Mengisi Soal P3K 2019.

Tak dapat di pungkiri bahwa jadi ASN memang menjadi primadona dan cita-cita bagi para pencari kerja di indonesia. Salah satu yang menjadi alasan adalah dambaan akan kehidupan yang mapan di masa yang akan datang.

Oleh karena itu,perlu di lakukan persiapan ekstra agar mampu menjadi orang yang terpilih dan lolos jadi ASN. Bentuk-bentuk persiapan ekstra tentunya dengan berlatih soal-soal P3K dan lainnya.

Dan apa bila sudah di downloadSoal P3K 2019,silahkan di pelajari supaya nantinya pas pelaksanaan nya kalian dapat tambahan informasi mengenai soal tes P3K.

Silahkan klik (Download) untuk mendapat soal-soal P3K 2019

Silahkan klik (Download) untuk mendapat materi soal-soal P3K 2019 tentang pancasila Dan Undang Dasar  1945

1 komentar untuk "Kisi-Kisi Soal P3K Untuk Menghadapi Ujian PPPK 2019 Agar Lulus"

  1. As claimed by Stanford Medical, It's in fact the one and ONLY reason women in this country get to live 10 years longer and weigh an average of 42 lbs lighter than we do.

    (By the way, it is not related to genetics or some secret exercise and really, EVERYTHING to do with "HOW" they are eating.)

    P.S, I said "HOW", not "WHAT"...

    CLICK on this link to uncover if this little quiz can help you release your real weight loss potential

    BalasHapus